Our Story

Lidia owner Jasmine by Lidia Hadiwinoto bersama suami.
Berangkat dari bisnis rumahan tak lantas membuat kualitas sebuah produk menjadi murahan, hal tersebut berlaku bagi produk fesyen Jasmine by Lidia Hadiwinoto yang baru saja melakukan soft opening gerai keduanya dibilangan Kota Wisata, Cibubur, Selasa (20/4).


Ditemui disela-sela acara, Lidia Hadiwinoto, founder sekaligus owner produk fesyen Jasmine mengatakan pada awalnya memang tidak diniatkan untuk menjadi sebuah brand apalagi perusahaan fesyen yang saat ini sudah menaungi ratusan pekerja.


“Awalnya cuma niat dagang aja bareng suami, tapi ternyata Allah punya rencana lain dan kita dikasih amanah yang lebih besar untuk bisa mengembangkan bisnis ini dari bisnis rumahan menjadi sebuah industri yang mampu membuka lapangan kerja bagi banyak orang,” jelas Lidia.


Berangkat di tahun 2015 saat mulai menjamurnya toko daring, Lidia mengatakan mulai memproduksi dari hanya beberapa meter kain saja dan menghasilkan produk dengan kuantitas yang sangat terbatas.
Filosofi Nama Jasmine
Misi Jasmine
Wanita muslimah layak untuk mendapatkan kenyamanan, meskipun menutup aurat banyak dianggap kurang nyaman. Maka dari itu, Jasmine berupaya menghadirkan rasa nyaman untuk menemani keseharian bagi Jasmine sister. Mulai dari pakaian muslimah dengan pemilihan bahan yang berkualitas, desain yang cantik dan elegan, serta memberikan pelayanan terbaik agar dapat menciptakan rasa nyaman bagi Jasmine sister.
- Jasmine is creating comfort -
ALAMAT
+62 857-1472-8522
support@jasmine.id
Kota Wisata, Kluster Amsterdam I1/25 Kel. Ciangsana, Kec. Gunung Putri Kab. BOGOR, 16968
Ikuti Kami
Newsletter
`Subscribe
Pembayaran
@2020 jasmine.id